Zonetemplates

Xperia X, Smartphone "Empat Otak" dari Sony

Written By Informasidetail on Jumat, 28 Desember 2012 | 06.20

Xperia X, Smartphone "Empat Otak" dari Sony - CALIFORNIA - Setelah kabar yang menyebut bahwa Sony akan meluncurkan smartphone pamungkasnya, yakni Yuga/Xperia Z, kabar terbaru mengungkap salah satu smartphone yang akan mengisi jajaran produk "empat otak" dari Sony, yang dikenal sebagai Odin akan diluncurkan dengan nama Xperia X.

Dilansir dari Sofpedia, Jumat (28/12/2012), perusahaan asal Jepang itu diharapkan akan menjelaskan kabar yang telah lama beredar dengan meluncurkan smartphone Xperia X dengan model L35h pada awal 2013.

Perangkat ini dikabarkan akan menemani perangkat besutan Sony lainnya yakni Yuga atau Xperia Z yang diaharapkan meluncur pada waktu yang bersamaan dengan Xperia X. Meski Xperia Z hanya dikeluarkan untuk pasar Jepang, China, dan Taiwan, namun Xperia X akan meluncur untuk pasar internasional.

Xperia Z sendiri mengusung layar 5 inci 1080 Full HD IPS, dan ditenagai prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro 1.5GHZ. Berjalan dengan sistem operasi Androi 4.1 Jelly Bean, smartphone ini juga dikemas dengan RAM 2GB dan kamera belakang 13 megapiksel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Zone Template | Go Go Blog Maker
Copyright © 2011. Dapur Template Gallery Style - All Rights Reserved
Template by Dapur Tutorial Blogspot | Publisher :Zonetemplates
Proudly powered by Blogger