Zonetemplates

Acer Hadirkan Laptop Chomebook C7

Written By Informasidetail on Jumat, 28 Desember 2012 | 06.26

TAIPEI - Chromebook adalah laptop dengan sistem operasi Google Chrome OS yang berbasis Linux. Setelah lebih dari setahun lalu diperkenalkan, kini hadir Chromebook baru garapan Acer.

Dilansir dari Wired, Selasa (13/11/2012), Acer mengumumkan Chromebook C7 yang dibanderol dengan harga terjangkau. Laptop yang mengadopsi sistem operasi besutan Google ini dilepas dengan harga USD200 atau sekira Rp1,9 juta.

Laptop ini memang dibanderol murah, namun selain itu juga mengalami penyesuaian karena daya tahan baterainya hanya 3,5 jam.

Dalam keadaan tertutup, Chromebook C7 ini memiliki ketebalan satu inci dan bobot 1,3 kilogram. Layarnya memiliki ukuran 11,7 inci dan memiliki kamera 1,3 megapiksel.

Di bagian dalamnya, Chromebook C7 dibekali prosesor Intel Celeron 847 dual core 1,1GHz dan RAM 2GB. Selain itu juga terdapat tiga port USB serta satu port HDMI.

Berbeda dengan Chromebook versi sebelumnya yang menggunakan solid state drive dengan kapasitas kecil, C7 menggunakan sebuah harddisk yang berukuran 320GB. Seperti halnya pada Samsung Chromebook, C7 besutan Acer ini juga hadir dengan penyimpanan clod Google Drive seluas 100GB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Zone Template | Go Go Blog Maker
Copyright © 2011. Dapur Template Gallery Style - All Rights Reserved
Template by Dapur Tutorial Blogspot | Publisher :Zonetemplates
Proudly powered by Blogger